Recent Posts

Animated Cool Shiny Blue Pointer

Panduan Menggunakan Family Keylogger v2.83

Panduan Menggunakan Family Keylogger v2.83

keylogger adalah sebuah software atau piranti lunak yang berfungsi untuk mencatat segala aktivitas yang kita lakukan di computer. Mulai dari kita menekan a-z, 0-9, kombinasi keyboard seperti ctrl+C dan lain-lain akan tercatat oleh keylogger.

Cara kerja keylogger bersifat hidden (tersembunyi). Biasanya dia akan muncul di system jika kita melakukan kombinasi keyboard (shortcut tertentu).
Keren sekaligus menakutkan kan sob?? coba kalau keylogger di instal di warnet?? facebook orang pun dengan mudah bisa kita ambil alih.

Sebelumnya, silakan anda download keylogger di link yang saya sediakan dibawah. Bila sudah, segera ekstrak dan lakukan instalasi. Ikuti step-step yang ada hingga proses instalasi pun selesai.

Bila sudah, tutup keylogger. Ko ditutup?? karena kita akan meng-crack keylogger agar menjadi fullversi. anda pasti suka kan?? Gratiss gitu, Hehehe
Copy-paste ctfmon.exe dan Serial.key dari folder crack ke foleder tempat anda menginstal keylogger. Secara default keylogger terinstal di C:\WINDOWS\system32\CTF.
Kemudian jalankan program.. Taraaa,, keylogger anda kini sudah menjadi fullversion.

Sekarang coba anda menuliskan sesuatu, bila sudah, coba buka keylogger nya dengan cara menclick 2x atau klik kanan lalu pilih yang view log. Maka akan tampil seperti ini,

Klo suka download aja langsung di link dibawah ini.

NB: Sebelum anda menginstal keylogger, sebaiknya matikan/disable terlebih dahulu antivirus anda, karena keylogger adalah program terlarang jadi wajar saja antivirus harus di disable. Hehehe
SELAMAT MENCOBA

Catatan : 
Link di bawah ini akan mengantarkan sobat ke situs adf.ly. Jika situs tersebut sudah terbuka, silahkan tunggu 5 detik dan klik tombol SKIP AD yang berada di pojok kanan atas dari Browser sobat untuk masuk ke Hosting download.

Download Family Keylogger
Download Crack

Panduan Menggunakan Family Keylogger v2.83 Panduan Menggunakan Family Keylogger v2.83 Reviewed by Unknown on 00.06 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.